;

Dapur Penulis

(Dapur Penulis)

Smile , karena judulnya "Dapur Penulis" , foto yang dipampangkan harus disinkronkan agar suasana jadi seperti di dapur . Nah itu gambar memang sebuah dapur dirumah penulis . Jadi klop sudah antara judul dan nuansanya . Smile bro and sis , jangan cuma mesem dong !


Maaf deh bro and sis , walau "dapur" tersebut memang berkaitan dengan BOGOR KOTAKU (Bogormylovelytown.blogspot.com) tapi blog ini bukan dibuat disitu . Tidak terbayangkan kalau harus ngetik di atas kompor atau tempat cucian piring . Blog ini lahir tepatnya disini


Tepatnya satu dua langkah dari dapur yang sebenarnya yaitu di pojok kanan meja makan . Makanya gambar terlihat komputer bergabung dengan tempat nasi , roti dan lain sebagainya . Ada space sedikit yang bisa dimanfaatkan buat meletakkan notebook dan kursi buat duduk . Disinilah dapur dari blog ini .

Kalau ruang ini disebut dapur lalu alat masaknya apa , tentu saja bukan kompor , baskom dan sejenisnya . Kalau dibuatkan list kecil peralatan yang dipakai maka akan terlihat sebagai berikut :

Pertama :
Ini dua alat pertama . Alat ini dipergunakan untuk mengantar penulis untuk mencari gambar atau ide-ide yang akan dituangkan ke dalam tulisan (sekaligus juga buat nganter kru no 3 - diperkenalkan belakangan) . Usia keduanya sama karena "lahir" pada bulan Mei 2006 walau dengan dua cara yang berbeda . Yang pertama bergabung karena pemilik sebelumnya kekurangan dana dan "si dia" hampir "ditarik" oleh kreditornya , jadi karena kebetulan ada kaitan saudara , maka dipaksalah sang Supra Fit 100 CC ini untuk bergabung dengan team . Yang kedua , sebuah Supra X 125 CC (hasil kreditan) datang dan bergabung karena desakan kebutuhan , maklum rumah penulis jauh dari jalan raya dan butuh bantuan untuk menghemat baik dana dan waktu . Dipergunakan bergiliran karena kadang "tugas-tugas" yang primer dan sekunder perlu dijalankan pada saat yang sama


Kedua :
Sebuah HP seri 1000 dengan processor Intel Celeron dan diperlengkapi dengan 3 browser (kalau tidak ada browser gimana caranya ya menulis blog ini, yang tau harap acungkan jari)


Ketiga : sebuah Xperia M yang dibeli karena saudara tuanya sebuah Xperia Tipo Dual sudah tewas dengan sukses dan tidak bisa dipakai lagi

Lalu bahannya ? Kota Bogor menyediakan bahan-bahan yang bisa dikata hampir tak terbatas secara gratis untuk diolah . Bogor mempersilakan penulis dan kru-nya mengambil bahkan melebihi kapasitas team .

Kru blog ini terdiri dari 3 orang ditambah dengan tenaga sukarelawan yang banyak sekali sehingga tak terhitung jumlahnya . Sukarelawan yang begitu baik hati sehingga tak merasa perlu dicantumkan namanya di dalam berbagai tulisan .


Ini kru no 1 yang tugas utamanya bukan membuat blog tapi ditugaskan oleh mertua untuk menjaga anak dan cucu mereka . Hanya karena kebetulan ada waktu sisa di malam hari dan daripada berbengong ria tanpa melakukan apa-apa memutuskan untuk mengisinya dgn ketak ketik di keyboard (biar kelihatan seperti orang penting)


Ini kru no 2 atau yang paling utama . Tanpa ia yang mengontrol dan mengadministrasi dapur dan sekitarnya maka kru no 1 dan 3 tidak akan bisa jalan (bagaimana bisa jalan kalau perut lapar dan baju tidak tersedia) .



Kru no 3 , untuk sementara ini masih dalam pendidikan dan tugasnya untuk disuruh-suruh . Masih sering tidak paham dengan tugasnya dan istilahnya "ngerecokin" (walau kru no 1 dan 2 malah kebingungan kalau tidak direcoki oleh dia)


Dan yang terakhir para SUKARELAWAN yang begitu banyak sehingga tak bisa disebutkan namanya satu persatu . Yang telah dengan iklas membantu tanpa pamrih dalam pembuatan blog ini . Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih



Inilah dapur beserta para "juru masak" dan kru dari Bogormylovelytown.blogspot.com .  

Terima kasih atas perhatiannya

salam

Penulis
Share on Google Plus

About Anton Ardyanto

Terima kasih untuk berkenan membaca tulisan ini. Saya berharap ada yang dapat diambil dan dimanfaatkan dari tulisan ini. Kalau anda berkenan mohon luangkan waktu berharga anda sedikit lagi untuk memberikan sesuatu. Saran, masukan atau kritik akan sangat berharga bagi saya. Apalagi kalau anda berkenan share tulisan dari blog ini kepada yang lain.

Thank you for your time to read my writings. It means a lot to me. I really hope that there is something that you, the reader can take from my writing. I would be honored if you can spare a bit more of your precious time to let me have your comments or even your critics. I would be more than grateful if you can share something from this blog to other people.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment